http://www.youtube.com/watch?v=SaU17-8hYu4

Senin, 07 Oktober 2013

Just type.!

Hahaha udah berapa lama nih blog gak gue lanjutin hahaha. Sekarang gue udah mahasiswa dari Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti dan gue udah bukan SMA lagi jadi sifat gue harus di rubah. Tapi....? susahnya bukan main yg paling susah di rubah adalah sifat MALAS gue... -___-" jujur aja gue susah banget hilangin nih sifat padahal gue udah usaha tiap hari tapi ya gitu deh ga ilang ilang padahal gue udah berstatuskan MAHASISWA tapi sifat MALAS gue masih ada gimana mau di bilang MAHASISWA kalau begitu..? -__-" tapi gue tetep usaha gimana caranya sifat buruk gue ini bisa hilang jauh jauh AMIIIIIN :D. nah itu sifat gue nah sekarang temen temennya. Temen temennya asik asik banget ada yang koplak, ada yang pendiem ( Termasuk gue ), ada yg pecicilan, ada yang rajin banget pokonya macem macem deh haha apalagi bentar lagi bakal ada acara Friendship Night 2013 makin makin deh :D haha cukup sekian ketikan gue byee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar