http://www.youtube.com/watch?v=SaU17-8hYu4

Senin, 18 Februari 2013

Akhirnya barang yang gue pengen dapet juga

Hahaha iya pada hari sabtu 16 februari 2013 gue sama temen gue pergi ke rossi untuk meghadiri acara DIVIDE III Anniversary di Rossi Fatmawati gue di ajak sama temen gue untuk ke sana dan gue ga akan nolak kalo ada DIVIDE manggung dan saat tiba di Rossi gue beli ticket masuk dan dapet grastis Keychain dan Sticker dan akhirnya gue masuk dan saat gue di dalem selama 1 menit gue iseng dulu keluar dan akhirnya apa yang gue inginkan dan sampe pengen order ga jadi -__-" yaitu albumnya DIVIDE - The Sun The Moon & The Truth dan langsung gue sigap ke stand PSDrecords dan langsung membelinya anjiir gue seneng banget akhirnya dapet juga gue tuh album setelah sekian susah buat dapetinnya hahaha udah dapet album dapet lagi Sticker sama Keychain jadi double dah tuh hahahha pokok nya sucsees for DIVIDE keep rocking & keep Hardcore..! & Happy Birthday for DIVIDE semoga makin cadas & makin bikin headbang buar para DIVIDENTICS dah hahaha termasuk gue hahaha sekian post gue hahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar