http://www.youtube.com/watch?v=SaU17-8hYu4

Sabtu, 09 Februari 2013

UN semakin mendekat -__-"

zzz Ga kerasa dah UN bentar lagi mendekat, jujur aja ya gue belum ada persiapan buat UN dan pelajaran yang gue takutin itu adalah MTK...! karena itu pelajaran yang sangat susah bagi gue dan gue sangat lemah dalam hitung hitungan entah kenapa kalo gue udah ngeliat yang namanya soal itung itungan langsung dah otak gue nge blank -__-" mau belajar kaya apapun juga gak bakal masuk tuh yang namanya pelajaran MTK panik tingkat apapun dah gue sama UN apalagi MTK gue hanya bisa pasrah sama Allah kalo kaya gini lulus apa nggak nya gue ada di tangan Allah, yang bisa gue lakukan hanya banyak belajar & berdoa saja aaaaa gila panik banget gue panik panik panik, pokoknya sekarang gue harus optimis semoga angkatan gue kali ini lulus 100% amiiiiiiiiiiiiiiiiiin ya rabbal alamin amin :) That's my wish in this year...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar